Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2

Halo sobat Publikasi, nah bagi kamu yang sedang mencari jurnal pendidikan karakter sinta 2, maka kamu datang diartikel yang tepat, brikut kami berikan pembahasanya secara lengkap yuk kita simak sampai habis

Singtakan dari Index Sains dan Teknologi (SINTA) adalah sebuah database online yang berisi data tentang publikasi ilmiah yang ditulis oleh peneliti dan akademisi di

Tujuan dari inisiatif SINTA, SINTA 1000 Kata, adalah untuk meningkatkan kualitas karya ilmiah di Indonesia, terutama dalam hal penulisan artikel ilmiah.

Tujuan program ini adalah untuk membantu penulis menyampaikan informasi dengan cara yang mudah dipahami dan ringkas.

Jika artikel tersebut ditulis dengan baik, mereka akan diakui dan dimasukkan ke dalam indeks SINTA, yang akan meningkatkan reputasi penulis dan lembaga.

Daftar Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2

Untuk membantu Anda dalam proses penelitian dan penulisan, berikut dibawah ini adalah daftar jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2:

No.Nama JurnalCitationH-index
1Jurnal Pendidikan Karakter (JPKN)1376
2Jurnal Pendidikan Karakter Bangsa (JPKB)403
3Jurnal Karakter312
4Character Education Journal (CEJ)252
5Jurnal Pendidikan Karakter dan Kewarganegaraan242

Baca Juga : Jurnal Pendidikan Bahasa Arab Sinta

Cara Mudah Untuk Mengecek Jurnal Sinta

Jurnal Pendidikan Karakter Sinta 2

Cara Mudah Untuk Mengecek Jurnal Sinta

Memahami cara memeriksa jurnal pendidikan karakter adalah langkah pertama. Anda harus melakukan hal-hal berikut:

1. Kunjungi https://sinta.kemdikbud.go.id/ terlebih dahulu. Di bagian atas situs web, cari bagian navigasi utama dan pilih “Sumber”. Kemudian, klik “Jurnal”.

2. Setelah itu, ketikkan nama jurnal yang ingin Anda cari di kotak pencarian, dan klik tombol “Cari”.

3. Di menu pencarian, SINTA 2 diberikan kepada bidang studi ilmiah seperti kesehatan, sains, pendidikan agama, ekonomi, humaniora, pertanian, seni, masyarakat, dan mekanik.

Mengetahui cara membaca jurnal SINTA memungkinkan Anda untuk mengakses dan mempelajari sumber daya penting di bidang psikologi dan disiplin ilmu lainnya.

Kesimpulan

Mungkin cukup sekian pembahasan di atas , semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua, Terimakasih